Novian & Partners pada tanggal 24 Mei 2007 telah memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2000 dari lembaga badan sertifikasi TUV NORD Jerman

Novian & Partners pada tanggal 24 Mei 2007 telah memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2000 dari lembaga badan sertifikasi TUV NORD Jerman dengan No. 16 100 0275. ISO 9001 : 2000 adalah suatu standard manajemen mutu internasional yang telah diakui dilebih dari 150 negara, sebagai pondasi dasar untuk mencapai Total Quality Management. Dengan diberikannya sertifikasi ISO 9001 : 2000 kepada Novian & Partners, berarti telah ada pengakuan secara internasional terhadap Novian & Partners akan terpenuhinya system manajemen mutu yang efektif. Diperolehnya sertifikasi ISO 9001 : 2000, memberikan jaminan dan adanya pengakuan bahwa Novian & Partners telah menetapkan dan menerapkan kualitas system yang baik berkenaan dengan : Pada bulan Juni 2008, Badan Sertifikasi TUV NORD Jerman (ISO 9001 : 2000) melakukan audit terhadap Novian & Partners dengan tujuan, apakah Novian & Partners sudah menjalankan/menerapkan Sistem Manjemen Mutu dengan baik. Setelah diperiksa ternyata Novian & Partners menjalankannya dengan baik dan benar.

  1. Proses penanganan perkara dengan evaluasi yang maksimal dari sudut hukum, serta kecepatan dan keakuratan dalam penanganan permasalahan hukum klien.
  2. Pelaporan dan konfirmasi kepada Klien secara intensif.
  3. Terpeliharanya tingkat kepuasan klien terhadap kinerja penyelesaian permasalahan hukum yang dipercayakan kepada Novian & Partners dan penanganan maksimal dari komplain-komplain Klien yang mungkin ada.
  4. Komitmen terhadap terpenuhinya prinsip-prinsip yang telah ditetapkan dalam kode etik profesi.
  5. Terpeliharanya prinsip-prinsip kerahasiaan berkaitan dengan permasalahan hukum yang dihadapi oleh klien.
  6. Terpeliharanya system dokumentasi dan administrasi yang baik dilingkungan Novian & Partners.
  7. Terpenuhinya kualitas, kualifikasi dan kompentensi yang maksimal dari seluruh personal Novian & Partners, dan adanya system yang berkelanjutan berkaitan dengan peningkatan sumber daya manusia.
  8. Terpeliharanya sarana telekomunikasi, teknologi, referensi hukum maupun umum serta sarana penunjang dalam rangka pemberian pelayanan jasa hukum.

Maka, dengan sertifikasi ISO 9001 : 2000, Klien memperoleh jaminan bahwa firma hukum Novian & Partners memiliki tanggung jawab besar terhadap manajemen mutu dan mampu menyediakan jasa pelayanan serta dihasilkannya suatu produk hukum yang baik

Leave a Reply