Partners

Dr. Desri Novian, SH., MH.

Dr. Desri Novian, SH., MH., adalah pendiri dan Managing Partner Firma Hukum Novian & Partners. Desri Novian lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH-UI) pada tahun 1991, dan kemudian menyelesaikan pendidikan Magister Hukum dari Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 2007, selanjutnya pada tahun 2018 memperoleh gelar Doktor Ilmu Hukum dari Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Jayabaya Jakarta.

Desri Novian mulai berpraktik sebagai Pengacara dan Konsultan Hukum sejak tahun 1989. Sebelum ikut mendirikan Law Firm Hetty Novian Harahap, penah bergabung dengan Law Office OC. Kaligis & Associates.

Desri Novian adalah Advokat, Konsultan Hukum Pasar Modal, Kurator dan Pengurus (kepailitan). Sebagai Managing Partner, memiliki pengalaman dan pemahaman yang baik terhadap permasalahan hukum yang ada.

Di Indonesia, Desri Novian tercatat sebagai anggota dari : Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN), Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM), Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).

Desri Novian, juga terdaftar sebagai Staff Pengajar pada Universitas universitas di Jakarta Indonesia, di samping aktif sebagai Pengajar pada Pendidikan Khusus Profesi Advokat serta Pembicara pada seminar-seminar.

Tb. Sukatma, SH., MH.

Tb. Sukatma, SH., MH., merupakan Lulusan Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus Jakarta dan Magister Hukum dari Sekolah Pascasarjana Universitas Trisakti Jakarta, dengan spesialisasi Hukum Pidana. Tb. Sukatma, SH .,MH memulai karier sebagai Pengacara pada tahun 1990 dan menjadi bagian dari Novian & Partners sejak tahun 1998.

Tb. Sukatma, SH .,MH memiliki pengalaman dan pemahaman yang sangat baik dan mendalam terhadap keseluruhan aspek penanganan perkara-perkara Pidana, baik perkara Tindak Pidana Khusus maupun Tindak Pidana Umum, khususnya dalam perkara Tindak Pidana Khusus maupun Tindak Pidana Umum yang dipercayakan kepada Novian & Partners. Karenanya, Tb. Sukatma, SH .,MH merupakan Litigator Pidana dalam posisi yang sangat baik di jajaran Litigator Pidana handal di Indonesia, terlebih lagi dalam perkara Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Tb. Sukatma SH .,MH tercatat sebagai anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Tb. Sukatma, SH .,MH memiliki pengalaman yang sangat mendalam terhadap keseluruhan proses penyelesaian permasalahan hukum Pidana, baik dalam Tingakatan Penyidikan maupun
dalam proses Peradilan. Aktivitas lain dari Tb. Sukatma, SH .,MH adalah juga aktif dalam memberikan materi materi pada Pendidikan Khusus Profesi Advokat maupun dalam
seminar-seminar.